Senin, 03 November 2014

Ini 7 Produk di Mall yang Ternyata Lokal Brand

1. Wakai


Wakai merupakan sepatu yang lagi hits dikalangan anak muda saat ini, walaupun lokal brand tetapi design pada sepatunya dibuat di Jepang. Uniknya store sepatu Wakai disetiap mall memiliki konsep-konsep berbeda, memiliki wewangian aroma teraphy di setiap toko. Selain menjual sepatu Wakai juga menjual jam,jaket, dan beberapa produk fashion lainnya.

2. The Little Things She Needs


The Little Things She Needs merupakan store ritel yang menawarkan berbagai macam kebutuhan fashion cewek seperti sepatu, heels, tas aksesoris dan lainnya. Nama toko dan barang-barang yang dijualnya memang mengesankan berasal dari luar tapi nyatanya fashion brand yang satu ini asli dari Indonesia.

3. (X) S.M.L


Siapa sangka kalau (X) S.M.L clothing line untuk pria dan wanita ini berasal dari Indonesia? (X) S.M.L merupakan hasil rancangan designer Biyan Wanaatmadja yang berasal dari surabaya. (X) sendiri memiliki arti next generation sedangkan S.M.L mewakili arti size atau ukuran.

4. Hoka-Hoka Bento


Tak sedikit orang yang mengira kalau Hoka-Hoka Bento adalah restoran waralaba yang dibawa dari Jepang ke Indonesia. Namun ternyata restoran yang pertama kali didirikan dibawah naungan PT. Eka Bogainti ini adalah asli lokal dengan cita rasa Jepang yang sukses memiliki banyak gerai di beberapa kota di Indonesia.

5. Lea Jeans


Siapa yang tak kenal dengan produk jeans dengan style vintage casual yang logonya berbau Amerika. Lea merupkan produk Indonesia berkualitas ekspor yang sejajar dengan brand-brand kenamaan luar negeri di berbagai dept store dan pusat perbelanjaan.

6. J.CO Donuts & Coffee


Ketika menjamurnya coffee shop dari luar negeri ke Indonesia, J.CO Donuts & Coffee milik Johnny Andrean hadir pertama kali di Supermall Karawaci lalu menyebar diberbagai mall dan kota di Indonesia. Donat dan kopi bercita rasa international ini mampu bersaing bahkan beberapa storenya hadir di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura dan Philiphina.

7. Tokyo Belly


Tokyo Belly restoran unik bernuansa Jepang dengan konsep bistro dan shake bar yang modern menyajikan berbagai macam masakan Jepang mulai dari ramen, sushi, burger,hotdog,shake, mocktail, hingga hidangan dessert yang lezat. Hebatnya beberapa restoran besutan Ismaya Group selalu memiliki branding yang sangat baik disetiap restoran. Baik dari design interior, packaging, penyajian, serta cita rasa makanan yang dibuatnya tak kalah dengan restoran sejenis yang dibawa dari luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar