Senin, 03 November 2014

Tewasnya seorang ilmuwan setelah membongkar temuan alien di area 51 Nevada - USA

Tewasnya seorang ilmuwan setelah membongkar temuan alien di area 51 Nevada - USA
Seorang ilmuwan Dr Boyd Bushman boleh dikatakan menjadi salah seorang yang pernah mengabadikan Alien. Namun sayangnya, ia harus tewas usai meperlihatkan beberapa foto yang ia ambil beberapa waktu lalu di salah satu lokasi paling misterius, Aea 51, Nevada Amerika Serikat.
Ia menggunakan foto polaroid (sekali jepret) untuk mengabadikan alien-alien tadi. Dan, ia juga mengatakan bahwa dirinya tahu persis apa yang sebenarnya terjadi di tempat itu. Ia pun sempat membuat video sambil mempublikasikan foto-foto miliknya sebelum ia tewas Agustus silam.
Sebagai seorang mekanik untuk teknologi piring terbang pada sebuah perusahaan industri pesawat terbang ternama Lockheed Martin, Bushman cukup tahu banyak apa yang sedang terjadi disana, dari sejak dulu hingga sekarang.
Ia mengatakan, "Sehubungan dengan kapal asing, kami memiliki warga negara Amerika yang bekerja pada UFO 24 jam sehari. Kami mencoba untuk belajar apa yang harus dilakukan." seperti dilansir dari metro.co.uk.
Ironisnya, ini bukan pertama kalinya seseorang di perusahaan pertahanan telah mengklaim bahwa rahasia dari pesawat ruang angkasa alien sedang belajar di Lockheed Martin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar